Bhakti Sosial Dalam Rangka Hut Bhayangkara Yang Ke 76 Di Polsek Tabir Ulu

Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Tabir Ulu Iptu Ramadhan Agustiansyah, S.H. bersama seluruh personel Polsek melakukan kegiatan bakti sosial di Dusun Bukit Pasat Desa Muara Jernih. Selasa (21/06/2022)

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke76, Polri mulai dari Mabes sampai dengan tingkat Polsek akan memeriahkan hal tersebut dengan berbagai kegiatan yang bersifat positif.

Acara bakti sosial yang dipimpin oleh Kapolsek Tabir Ulu Iptu Ramadhan Agustiansyah, S.H. bersama anggota personil Polsek Tabir Ulu dengan melakukan gotong royong di tempat ibadah yang berada di sekitar Polsek Tabir Ulu

“Kami bersama seluruh personel Polsek Tabir Ulu melakukan kegiatan bakti sosial dan bekerjasama dengan masyarakat setempat. Kegiatan ini dilaksanakan di tempat ibadah yang berada di sekitar Polsek Tabir Ulu, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 pada tanggal 1 Juli 2022,” ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan Bakti Sosial serta kegiatan lain yang dilaksanakan oleh Polsek Tabir Ulu dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga menumbuhkan kerjasama yang baik antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” harap Kapolsek

Terakhir Iptu Ramadhan Agustiansyah, S.H. bersama jajaran Polsek Tabir Ulu mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76.

“Semoga tetap jaya dan menjadi pelindung, pengayom, pelayan masyarakat serta penegak hukum,” pungkas Iptu Ramadhan Agustiansyah, S.H.

Total Page Visits: 116 - Today Page Visits: 1
Updated: 21 June 2022 — 11:40 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to iwankurniarasa60@gmail.com

× How can I help you?