Wujudkan Pemilu 2019 yang Damai, Kapolres Merangin Ajak Elemen Masyarakat Tidak Terprovokasi Isu-isu di Media Sosial

MERANGIN – Guna mewujudkan Pemilu 2019 yang Damai, Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH tatap muka Sekaligus Silaturahmi dengan para tokoh ormas dan elemen masyarakat, Sabtu (12/1/19)

Kapolres Merangin mengajak para tokoh ormas dan elemen masyarakat untuk berkomitmen dan bersatu dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif, untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

“Saya mengharapkan organisasi kemasyarakat dapat mendukung tugas Polri dan juga mensosialisasikan kepada anggota organisasi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Dikatakan Kapolres, apapun hasilnya Pemilu 2019 kita sama sama menerima, setelah memberikan hak suara agar tidak Terprovokasi Isu yang ada di media sosial dan jangan saling menyebarkan hoax

“Mari sama-sama kita sukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 agar dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Apa yang terjadi di media sosial jangan sepenuhnya percaya dan jangan mudah terprovokasi isu isu politik, kita harus berpikir cerdas,” pungkas Kapolres. (Sn28)

Editor : Sobri

1322total visits,1visits today

Updated: 12 Januari 2019 — 5:25 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin