Bhabinkamtibmas Latih Pasukan Paskibraka di Tabir Timur

MERANGIN – Bentuk kesiapan menyambut perayaan HUT Republik Indonesia yang di peringati setiap tanggal 17 Agustus, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Polsubsektor Tabir Timur Bripka Rohman dan Bripka Kamso melakukan pembekalan berupa pelatihan dan bimbingan terhadap para siswa dan siswi yang tergabung sebagai Pasukan Paskibraka di Kecamatan Tabir Timur, Kamis (9/8/18)

Kepada seluruh anggota paskibraka, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan untuk selalu serius dalam menjalani latihan agar mendapat hasil yang maksimal.

“Berbanggalah karena sebagai peserta paskibraka, berarti sudah menjadi pilihan dari sekian banyak siswa dan siswi yang lain. Paskibraka juga menjadi penentu suksesnya pelaksanaan upacara peringatan nantinya,” kata dia

Ditambahkannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada pasukan untuk menanamkan sikap kedisiplinan, semangat serta meningkatkan rasa nasionalisme.

“Sebab hal itu berpengaruh pada tingkat keberhasilan pada saat pelaksanaan pengibaran bendera di upacara peringatan hari Kemerdekaan mendatang,” ujarnya.

Penulis : Solihin

Editor : Sobri

271total visits,1visits today

Updated: 9 Agustus 2018 — 10:27 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin