Tiga Pelaku Narkoba Diringkus Polisi

MERANGIN – Satuan Narkoba Polres Merangin mengamankan tiga warga Tabir yang tengah asyik mengkonsumsi Narkotika jenis sabu, Senin (30/7/18) kemarin

Tiga orang yang diamankan adalah PI (20), AH (29) dan SA (22) yang semuanya warga Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama WIjaya,SIK,MH mengatakan, penangkapan ketiga pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa pelaku berinisial PI sedang menggunakan sabu di salah satu rumah di Mampun, Kecamatan Tabir.

“Pelaku diamankan berawal dari informasi warga bahwa ada DPO Narkoba PI sedang menggunkan narkoba bersama rekan-rekannya. Lalu anggota melakukan penyelidikan dan mendapati ketiganya sedang mengkonsumsi sabu,” kata Kapolres, kepada awak media Selasa (31/7).

Dikatakan Kapolres, pada saat dilakukan pengeledahan oleh Polisi ditemukan dua bungkus pelastik kecil berisi sabu yang disimpan didompet kecil dan diketahui milik IP.

“Selain itu juga didapati barang bukti lainnya. Barang bukti sabu dengan bruto 1,5 gram dan tiga pelaku diamankan di Polres Merangin,” katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga pelaku dikenakan pasal 114 (1),112 (1) UU RI No.35 tahun 2009, “dengan ancaman diatas empat tahun penjara,” pungkasnya.

 

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1235total visits,1visits today

Updated: 31 Juli 2018 — 11:26 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin