Pengenalan Lingkungan Sekolah di SMA 12 Merangin, Satlantas Polres merangin Sosialisasikan Safety Riding

Merangin – Dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas pengendara roda dua dan roda empat di kalangan remaja, tidak henti-hentinya Sat Lantas Polres Merangin mengadakan kegiatan sosialisasi.
Pada kesempatan kali ini, Kasat Lantas Iptu Adli mengisi kegiatan dengan mensosialisasikan safety riding saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah(MPLS) di kalangan SMA 12 merangin, selasa (17/7)
Kegiatan sosialisasi oleh Sat Lantas di SMA 2 Merangin ini diikuti oleh Sekitar 150 siswa baru. Siswa baru SMA 12 Merangin sangat antusias mengikuti acara sosialisasi Safety Riding tersebut.
Kegiatan Safety Riding ini dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat lantas Polres merangin Aipda Imam Teguh.
Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang didominasi oleh kalangan remaja sekolah.
Acara berlangsung selama 1,5 jam, mulai dari pemberian materi Safety Riding dan sesi tanya jawab, di Ruang kelas SMA 12 Merangin.
Menurut Kanit Dikyasa Polres Merangin bahwa kegiatan Safety Riding dalam rangka MPLS ini akan terus berlanjut di SMA/SMK Kota Bangko Kabupaten Merangin.
“Diharapkan dengan kegiatan Safety Riding ini, para siswa SMA/SMK dapat memahami dan mengaplikasikannya di kehidupan sehari-hari serta meningkatnya kesedaran akan pentingnya tertib berlalu-lintas,” harap Aipda Imam Teguh.

Penulis : Subhan Hafiz

Editor : E.H. Sitorus, SE

661total visits,12visits today

Updated: 18 Juli 2018 — 12:08 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin