Keren,, Pos Kamling Ini Menjadi yang Terbaik se Provinsi Jambi

MERANGIN – Pos Kamling di RT 16 BTN Tiara Hidayah, Desa Sungai Ulak, Kabupaten Merangin menjadi yang terbaik se Provinsi Jambi

Dibawah binaan Polres Merangin, pos kamling ini menerapkan kedisiplinan dan tentunya lengkap dengan Perkap no. 23 Th. 2007, yakni kelengkapan poskamling, Petugas yang mengawaki Poskamling, keaktifan Poskamling dan manfaat Poskamling yang dirasakan warga masyarakat khususnya dibidang kamtibmas.

Ketua RT 16 BTN Tiara Hidayah, sdr Tarmizi mengaku bangga atas prestasi yang dicapai, ia menyebutkan hasil terbaik menjadi juara 1 se Polda Jambi di peringatan Hari Bhayangkara ke 72 pada 2018 ini. Tak lupa dari binaan Polres Merangin.

 

 

Poskamling RT 16 BTN Tiara Hidayah Desa Sungai Ulak

Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH bersyukur dengan prestasi yang didapatkan untuk pos kamling di RT 16 BTN Tiara hidayah. Sebab di Hari Bhayangkara ke 72 ini menjadi juara 1 se Polda Jambi

Pos Kamling ini menjadi wakil Polda Jambi untuk lomba tingkat Nasional yang saat ini masih menunggu hasil putusan. Meski begitu, pos kamling ini sudah patut disyukuri karena bisa menjadi yang terbaik di Jambi apalagi kalau sampai juara di Nasional.

“Kami berharap Pos Kamling ini yang menjadi terbaik, dapat dicontoh yang lain, baik itu dari segi bangunan, kelengkapan, sistem penjagaan serta peran serta masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

1036total visits,1visits today

Updated: 12 Juli 2018 — 11:35 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin