Ratusan Raider Ikuti Adventure Hut Banyangkara Ke 72

MERANGIN – Dengan di lepas Bupati Al Haris dan Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH,Adventure Bayangkara ke-72 meriah di laksanakan.

Dimana sebanyak 750 Peserta dari seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi, turut meramaikan Adventure bhayangkara yang di gelar Polres Merangin.

Untuk rute adventure,para peserta harus melalui perjalanan sepanjang 50 kilometer,dan rute perjalananpun meliputi jalan ber aspal,hutan dan sungai. Bahkan untuk menguji adrenalin para offroder ,panitia sudah menyuguhkan tanjakan-tanjakan yang sangat menantang.

Agar nantinya para peserta bisa di akui undian saat pengundian hadiah nanti,para peserta harus melintasi beberapa pos panitia dan meminta tanda bukti di pos tersebut.

Acara Adventure Hut Banyangkara ke-72 inipun berhadiah dengan hadiah utama tiga unit sepeda motor serta hadian menarik lainya.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH mengatakan jika kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72.

“Animo masyarakat sangat tinggi dalam kegiatan ini,hal ini bisa kita lihat dengan banyaknya peserta yang mengikuti acara ini,” tungkas Kapolres.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1038total visits,3visits today

Updated: 30 Juni 2018 — 11:34 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin