Polres Merangin Amankan Objek Wisata di Hari Raya Idul Fitri

MERANGIN – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melakukan liburan ke objek wisata yang ada di Kabupaten Merangin pada hari raya idul fitri,Polres Merangin melalui jajarannya yang ada di Polsek –Polsek siap terus melakukan pengamanan di setiap objek wisata.

Dimana ada dua personil kepolisian yang di siagakan di setiap objek wisata,ha ini untuk mengantisipasi rawannya hal-hal yang tidak di inginkan di areal objek wisata.Sebab animo warga untuk berkunjung ke lokasi wisata yang ada di Kabupaten Merangin sangat la tinggi.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus,menjelaskan jika untuk libur perayaan hari raya idul fitri ini polres merangin telah mensiagakan dua personil di setiap lokasi wisata.

“Ada dua pesonil kepolisian yang selalu memantau di objek wisata yang ada di setiap polsek,dimana dua personil kepolisian ini guna untuk mengantisipasi hal –hal yang tidak di inginkan yang terjadi di objek wisata tersebut,”ungkap Ipda Sitorus.

Sitorus juga mengatakan, sejauh ini tidak ada laporan dari anggota kepolisian terkait hal-hal yang melawan hukum terjadi di objek wisata.

“Untuk situasi di objek wisata aman dan lancar,masyarakat masih ramai mengunjungi objek wisata di hari kelima lebaran ini,”tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

916total visits,5visits today

Updated: 21 Juni 2018 — 4:16 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin