Diserempet Bus, Satu Orang Meninggal Dilokasi

MERANGIN – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas sumatera,kali ini sebuah sepeda motor berpenumpang empat orang di serempet bus hingga satu dari empat korban tewas di lokasi kejadian.

Dari data yang dihimpun, kejadian kecelakaan yang terjadi di jalan lintas sumatera kilometer 20, Desa Mesanggo, Kecamatan Tabir Lintas, terjadi pada Kamis,(7/6) sekitar pukul 08.45 WIB, dimana saat itu sebuah sepeda motor jenis Honda Supra nopol BH 3901 FV yang di kendarai Herlina(36) dengan tiga penupang yaitu Mustimah (32) , Aji (7), Ali(3) yang seluruhnya warga Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir melaju dari arah Desa Rantau Limau Manis menuju Kota Bangko.

Namun sesampai di lokasi kejadian,dari arah bersamaan melintas mobil bus yang hendak mendahului sepeda motor korban. Karena kondisi mobil bus dan sepeda motor terlalu dekat,akhirnya mobil bus menyenggol standar sepeda motor korban yang mengakibatkan sepeda motor korban terjatuh bersama ke empat korban.

Naas, dari empat korban satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena terlindas mobil bus, sedangkan tiga korban lainya hanya mengalami luka ringan.

Mendapatkan informasi telah terjadi kecelakaan lalu lintas, aparat kepolisian Unit Laka dan Polsek Tabir langsung mendatangi lokasi kejadian,setelah melakukan evakuasi korban dan olah tepat kejadian seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung di bawa ke Unit laka lantas Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Kasat Lantas Iptu Adli, membenarkan jika ada laka lantas tabrak lari di wilayah Kecamatan Tabir Lintas.

“Untuk korban ada empat,satu di antaranya meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala,”ucap Iptu Adli,Kamis(7/6).

Kasat juga menjelaskan,sejauh ini kita hanya bisa memastikan untuk kendaraan yang menabrak pengendara sepeda motor tersebut adalah mobil bus yang di duga milik ALS.

“Bus tersebut melarikan diri usai menabrak sepeda motor,namun kita akan upayakan untuk bisa mengetahui identitas bus agar kasusnya bisa kita tangani,”tutupnya. (Sn28)

Editor : E.H Sitorus

970total visits,1visits today

Updated: 7 Juni 2018 — 2:41 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin