Safari Ramadhan, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Merangin Sukseskan Pilkada Serentak 2018

MERANGIN – Kapolda Jambi Brigjen Pol.Drs Muchlis,AS,MH beserta tim Safari Provinsi Jambi melaksanakan safari ramadhan di Kabupaten Merangin, Senin (4/6)

Dihadapan masyarakat usai melaksanakan Sholat taraweh berjamaah, Kapolda Jambi mengajak kepada masyarakat mulai dari menjaga kondusifitas, masalah penggunaan media sosial, pulang mudik lebaran hingga mensukseskan Pilkada serentak 2018

“Mari bersama-sama mensukseskan Pilkada serentak 2018 khususnya di Kabupaten Merangin dengan cara menggunakan hak pilih di TPS pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” kata Kapolda Jambi.

Kapolda mengatakan, mari tunjukkan bahwasannya masyarakat Merangin mampu melaksanakan Pilkada ini dengan aman dan damai

“Kita semua saudara, berbeda pilihan itu hal biasa, dan jangan gara-gara pilkada ikatan persaudaraan, kekeluargaan selama ini baik jadi terpecahkan,” kata Kapolda.

 

Selain itu, Kapolda Jambi juga mengingatkan kepada masyarakat yang penggemar Media Sosial (Medsos), untuk tidak membuat komentar atau statemen yang bisa memperkeruh suasana.

“Ingatkan kepada semua pihak khususnya anak-anak muda jangan mempergunakan media sosial untuk hal-hal yang kontra, gunakan media sosial dengan sebaik mungkin,” tambahnya.

 

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan bila hendak meninggalkan rumah untuk balik mudik lebaran, harus berhati-hati

“Pastikan rumah dalam keadaan aman, bila mengendarai kendaraan harus yang benar, lengkapi surat-suratnya,” ujar Kapolda Jambi.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

486total visits,1visits today

Updated: 5 Juni 2018 — 3:24 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin