POLISI dan TNI Bagi-Bagi Takjil di Jalan

MERANGIN – Untuk menjalin tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, apalagi menghadapi bulan puasa ini.

Menyikapi hal ini, Polres merangin dan Kodim 0420 Sarko berbagi Takjil buka puasa yang dilaksanakan di depan Mako Polres Merangin. Rabu (30/05)

Dalam bagi-bagi takjil ini, personil Polwan Polres merangin, Bhayangkari Merangin dan juga Persit juga terlihat dengan begitu manisnya memberikan takjil kepada masyarakat yang ada dijalan.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus menyampaikan, berbagi takjil ini merupakan wujud solidaritas kami kepada pengguna jalan yang menunaikan ibadah puasa

“Kami berharap semoga apa yang kami lakukan bermanfaat dan barokah bagi kita smua”, Imbuhnya.

Paur Humas Polres Merangin juga menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan Polri dan TNI dengan masyarakat.

“kegiatan ini sangat baik, karena bukan hanya sebagai penegak hukum dalam melayani masyarakat saja, tetapi juga kita dapat saling berbagi dan memberi di bulan Ramadhan ini” tutur Paur Humas..

Penulis : Subhan
Editor : E.H. Sitorus
Publish : Solihin

1104total visits,1visits today

Updated: 30 Mei 2018 — 11:22 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin