Heboh,,, Warga Temukan Mayat di Pinggir Makam

MERANGIN – Warga Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin dihebohkan dengan penemuan mayat pria paruh baya membusuk di pinggir Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Kenalip, Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, Senin(28/5/18).

Dari data Kepolisian, mayat pria paruh baya yang belum diketahui identitasnya ditemukan pada pukul 17.00 WIB oleh seorang warga Dusun Kenalip.

Dimana warga mencium bauk busuk, setelah ditelusuri, alangkah terkejutnya warga melihat sesosok mayat yang sudah dikerumuni lalat dan mengeluarkan ulat di tubuhnya. Selanjutnya warga tersebut langsung memberitahukan pihak kepolisian.

Tak beberapa lama pihak kepolisian bersama pihak Puskesmas pamenang langsung tiba di lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian. Usai pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian, selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abundjani Bangko untuk dilakukan visum.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan,SH,MH membenarkan ada temuan mayat di kelurahan Pamenang. “Diperkirakan Mayat tersebut sudah dua hari berada di lokasi, namun untuk identitas korban belum kita ketahui,” jelas Nababan,Senin(28/5).

Kapolsek juga menjelaskan, untuk sementara ini tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Hasil dari visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, berkemungkinan korban tewas karena sakit,” tutupnya.

 

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

359total visits,1visits today

Updated: 28 Mei 2018 — 11:11 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin