Danrem 042 Gapu Jambi Silaturrahmi ke Polres Merangin

MERANGIN – Danrem 042/ GAPU Jambi Kolonel Inf Dany Budiyanto,SE beserta Ibu Persit dan rombongan melakukan silaturahmi ke Mapolres Merangin, Kamis (24/5/18)

Rombongan Danrem 042 Garuda Putih Jambi tiba di Mapolres Merangin disambut langsung oleh Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH beserta Ibu Ketua Bhayangkari Ny.Gustina Kade bersama PJU Polres Merangin dan Polsek jajaran.

Kolonel Inf Dany Budiyanto menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangannya ke Mapolres Merangin yang merupakan kunjungan beliau pertama kali semenjak dilantik menjadi Danrem.

Dalam arahanya di aula Wira Satya kepada personil Polres Merangin mengatakan, sinergitas sebagai aparat keamanan, TNI dan Polri harus bersatu, harus mampu menjaga kekompakan dalam mendukung mensukseskan Pilkada tahun 2018 mendatang, serta tetap menjunjung tinggi sikap netral, dan sikap kekeluargaan bagi masyarakat setempat.

“Sehingga tahapan pilkada di Provinsi Jambi khususnya di Merangin dapat berjalan lancar seperti yang kita harapkan bersama, yaitu Aman dan Damai,” ujar Danrem.

 

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

636total visits,5visits today

Updated: 24 Mei 2018 — 4:57 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin