Upacara Ziarah Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2018 di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti

 

MERANGIN – Bertempat di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti telah dilaksanakan Upacara Ziarah Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2018,

Turut hadir dalam upacara Upacara Ziarah Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Waka Polres Merangin Kompol Ricky Hadiyanto, SH,SIK,MH beserta PJU Polres Merangin dan unsur Forkompimda Kabupaten Merangin.

Waka Polres Merangin, Kompol Ricky Hadiyanto mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan, untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara kita dengan pengorbanan harta benda serta jiwa raga, Harapannya agar seluruh Masyarakat Pemerintah Kabupaten Merangin dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara.

“Makna ziarah ini adalah bahwa kemerdekaan ini sangatlah mahal harganya dan tidak ternilai serta dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Dalam ziarah tersebut dilakukan prosesi penghormatan dan mengheningkan cipta serta penaburan bunga untuk mengenang jasa para pahlawan,” Kata Waka Polres merangin.

Tabur bunga merupakan kegiatan penutup Upacara di taman makam Pahlawan oleh para Peserta Upacara.

Penulis : Subhan

Editor : E.H Sitorus

1239total visits,66visits today

Updated: 21 Mei 2018 — 3:18 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin