Ratusan Personil Gabungan TNI-Polri Amankan Debat Publik Cabup Merangin

MERANGIN – Ratusan Personil gabungan Polres Merangin, Kodim 0420 Sarko, Satpol-PP dan Brimob amankan jalannya pelaksanaan debat publik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Merangin, yang digelar di kantor DPRD Merangin, Sabtu (12/5) malam.

Pelibatan aparat kepolisian, tidak lain untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban jalannya debat publik.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH yang memimpin pengamanan tersebut menuturkan, pengamanan bukan hanya dilakukan di sekitar lokasi debat publik, melainkan arena harus steril termasuk pemeriksaan setiap tamu undangan mulai dari pintu masuk lokasi hingga masuk ruangan debat publik

“Kami memastikan setiap orang masuk ke dalam arena debat ini tidak membawa barang-barang yang bisa membahayakan orang lain, hal ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, pihaknya melakukan pengamanan secara ekstra

“Pengamanan kita lakukan secara ekstra, personel di tempatkan disemua posisi dan juga ditempatkan di beberapa arus jalan baik pengamanan terbuka maupun tertutup,” ujar Kapolres.

Untuk diketahui, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Merangin akan berlangsung pada 27 Juni mendatang diikuti tiga pasangan calon bupati.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

1112total visits,2visits today

Updated: 13 Mei 2018 — 1:31 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin