Polres Merangin Siap Mensukseskan Asian Games XVIII 2018

MERANGIN – Dalam rangka pelaksanaan Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2018 sampai 2 September 2018 akan datang, Kepolisian Resor Merangin ikut serta menyukseskan pesta olah raga akbar tingkat Asia tersebut.

Ada pun kegiatan yang dilakukan Polres Merangin adalah dalam bentuk pemasangan berbagai macam spanduk mulai dari yang kecil sampai yang besar. Pemasangan ini pun dilakukan di setiap Polsek jajaran Polres Merangin dan diberbagai lokasi keramaian pusat kota Bangko.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK MH melalui Paur Humas Polres Merangin IPDA Echo Sitorus mengatakan, kegiatan pemasangan spanduk ini merupakan salah satu bentuk polres Merangin siap Mensukseskan dan mengamankan pelaksanaan Asian Games XVIII 2018 nantinya.

“Kami dari Polres Merangin menyatakan siap untuk mensukseskan Asian Games XVIII 2018 dengan bentuk memasang berbagai macam spanduk dari yang kecil hingga yang besar,” ungkap IPDA Echo Sitorus

Lanjut Sitorus,Polri mempunyai peran besar dalam mengamankan pelaksanaan olahraga akbar tingkat Asia ini nantinya dapat berjalan dengan aman dan damai.

Dalam pelaksanaan Asian Games ini,Polri menghimbau kepada masyarakat agar momen Olahraga ini dapat menjadi alat pemersatu bangsa Indonesia.

“Polri tidak hanya sebagai pengaman dalam kegiatan ini, akan tetapi Polri juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat mendukung para atlit yang nantinya bertanding dalam even ini dan bisa sebagai alat pemersatu bangsa Indonesia,”Jelasnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

952total visits,3visits today

Updated: 4 Mei 2018 — 3:33 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin