Atlit Binaan Bhayangkari Polsek Bangko Juarai Kejuaraan Open Tournamen Badminton Bank Riau Kepri 2018

MERANGIN – Pada kejuaraan Badminton Bank Riau Kepri Open yang di gelar mulai tanggal 18 s/d 21 april 2018 di Gor Pondok Mutiara Kota Pekan Baru Riau.

Agdevika Rochmadani Sanjaya (Pb Kamajaya Merangin Jambi) Milik Bhabinkamtibmas Bripka Haryono Dan Pelatihnya adalah Bhayangkarinya Yakni Ny Dian Haryono menyabet gelar juara Sektor ganda campuran berpasangan dengan Yuda Prayoga (Pb Benteng Utama Motor Padang) pada partai final bertemu dengan Roby Darwis (Pb Putra Jaya Medan) berpasangan dengan  Afni Fadillah (Pb Indocafe Medan) yang notabene keduanya adalah mantan pemain pelatnas cipayung.

Pertandingan berlangsung seru karena permainan berimbang dan harus berjibaku untuk memperoleh kemenangan lewat Ruber Game.

Pada set pertama Vika/Yuda Menang dengan mudah dengan skor 21-13 pada set kedua kalah dengan skor 14-21 dan set ketiga dengan bersusah payah melayani permainan Roby/Afni dan menang dengan skor tipis 25-23.

Setelah turnament ini vika juga akan mengikuti kejuaraan Sirkuit Nasional yang akan di gelar dari tanggal 23 s/d 28 April mendatang. (SN28)

Editor : E.H Sitorus

1499total visits,1visits today

Updated: 21 April 2018 — 11:26 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin