Polisi Intensifkan Patroli Malam

MERANGIN – Berbagai upaya terus dilaksanakan oleh jajaran Polsek Tabir Ulu Polres Merangin dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif. Salah satunya yang dilakukan Bripka Ronizar dengan mengintensifkan patroli wilayah dan dialogis dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Selain melaksanakan patroli wilayah sekaligus tatap muka dengan warga yang berada di pos Ronda Pasar Muara Jernih, Kecamatan Tabir Ulu, dengan mengajak warga agar selalu meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan masing-masing

“Tanpa adanya peran serta dari warga yang peduli terhadap lingkungan masing-masing maka keamanan dan ketertiban tidak bisa diwujudkan,” terangnnya

Lebih lanjut, Bripka Ronizar menyampaikan bahwasannya guna untuk mewujudkan terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tabir Ulu, seluruh warga masyarakat harus bahu membahu dan bersinergi dengan aparat keamanan, dan warga harus bisa untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan lingkungannya.

“Kami minta kepada warga apabila mengetahui dan melihat adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Tabir Ulu,” ujarnya. (Sn28)

Editor : E.H Sitorus

782total visits,1visits today

Updated: 20 April 2018 — 10:31 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin