Geger,, Pria Paruh Baya Ditemukan Tergantung di Pohon Karet

MERANGIN – Warga Dusun Kungkai, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, digegerkan dengan penemuan jasad pria paruh baya yang tergantung di pohon karet.

Jasad tersebut diketahui bernama Parsan (52), ditemukan oleh Legiati warga setempat yang hendak menyadap karet, sekitar pukul 07.00 WIB, Minggu (15/4).

Melihat seseorang yang tergantung di sebuah pohon karet miliknya, kemudian dengan bergegas ia memberitahukan warga sekitar dan pihak Kepolisian

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK melalui Paur Humas IPDA Echo Halasan Sitorus membenarkan penemuan jasad tersebut. Dirinya menyebutkan, jasad yang ditemukan dalam kondisi tergantung dengan ketinggian kurang lebih 4 meter, dengan kondisi kaki ke tanah sekitar 40 cm.

Selain itu saat ini, tidak ditemukan bekas luka yang disebabkan oleh benda tumpul maupun benda tajam. Pada saat ditemukan, jasad tersebut mengeluarkan air kencing dan sperma, serta dengan kondisi lidah terjulur tergigit.

“Saat ini masih dalam penyelidikan Polres Merangin. Sementara jasad tersebut langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar Sitorus.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

633total visits,2visits today

Updated: 15 April 2018 — 5:49 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin