Coffee Morning : Waka Polda Jambi Ajak Media Sampaikan Berita yang Berimbang

MERANGIN – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jelang Pilkada Serentak 2018 di wilayah Kabupaten Merangin Jambi, Waka Polda Jambi Kombes Pol Drs. Ahmad Haydar,SH,MH memberikan arahan kepada awak media di Kabupaten Merangin, baik cetak, elektronik dan online.

Hal itu disampaikan Waka Polda Jambi saat Coffee Morning bersama awak media di aula Mapolres Merangin, Selasa (10/4/18) pukul 08.00 WIB.

Waka Polda menyampaikan kepada awak media dalam pemberitaan pilkada, agar berimbang sebagai bentuk komitmen moral agar terwujudnya  Pilkada yang aman dan damai

“Saat ini di media sosial suasana Pilkada kita agak sedikit menghangat tapi mudah-mudahan tidak berkembang menjadi satu konflik. Kenapa saya undang wartawan, kita tahu peran wartawan cukup besar,” katanya.

Waka polda sangat membutuhkan kehadiran awak media, terutama dalam membantu proses publikasi setiap kegiatan penghubung komunikasi dengan masyarakat.

“Pers salah satu pilar pemersatu bangsa jadi perannya cukup besar. Dengan peran ini saya merasa kita perlu berjalan bersama-sama. Apalagi saat ini kita menghadapi Pilkada, kerawanan-kerawanan semakin meningkat,” ungkap Waka Polda Jambi.

Beberapa pejabat Polda Jambi juga turut hadir dalam acara Coffee Morning ini. Selain itu wartawan dari berbagai media juga turut hadir.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1276total visits,7visits today

Updated: 11 April 2018 — 12:39 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin