Pengabdian 16 Tahun Ershi Polres Merangin Adakan Bhakti Sosial di Yayasan Duafa

MERANGIN – Sebagai wujud ungkapan rasa syukur sudah enam belas tahun mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Ershi Polres Merangin mengadakan Bhakti Sosial di yayasan Duafa, Lingkungan Talang Kawo, Kabupaten Merangin, Jambi.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut sebagai bentuk rasa peduli mereka terhadap sesama, dan juga sebagai bentuk jalin silaturahim antara kepolisian dengan masyarakat.

“Ini bentuk rasa syukur, solidaritas dan rasa cinta serta kasih sayang kami terhadap sesama,” jelas Bripka Erna salah satu anggota letingan Ershi Polres Merangin, Sabtu (5/8/17)

Dikatakan dia, jika bukan kita yang membantu, siapa lagi. Sehingga, kami letingan Ershi yang berdinas di Polres Merangin sepakat untuk menyisihkan rejekinya. Dengan harapan, para Duafa dan pengurus di Panti Asuhan bisa terbantu meskipun dengan bantuan seadanya.

“Kami harap jangan dilihat dari nilainya, tetapi manfaatnya,” jelas Bripka Erna.

Dalam kesempatan ini, Bripka Erna salah satu Polwan yang memimpin kegiatan Bhakti Sosial dengan ditemani anggota satu angkatan mendapat sambutan yang hangat dan bersahabat dari pengurus yayasan ustad Zuhdi dan anak-anak penghuni yayasan Dhuafa.

“Bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari anggota Ershi Polri yang berdinas di Polres Merangin. Bantuan yang diberikan berupa uang dan juga paket sembako,” tutur Bripka Erna, yang saat ini bertugas di Bagian Sumda ini.

Sementara itu, Ustad Zuhdi selaku pengurus yayasan menyambut baik kedatangan keluarga besar Ershi Polres Merangin, yang telah mengunjungi yayasannya.

“Kami atas pengurus yayasan Duafa mengucapkan terima kasih kepada letingan Ershi Polres Merangin, yang telah datang dan memberikan bantuan kepada kami. Kami tidak bisa berbuat apa-apa ataupun membalas semuanya, namun kami hanya bisa mendukung dan berdoa dalam tugas dan pengabdian dari Personil Polres Merangin,” ungkap Zuhdi, pengurus yayasan Duafa Merangin, Jambi.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

2972total visits,1visits today

Updated: 5 Agustus 2017 — 9:35 pm

2 Comments

Add a Comment
  1. Mantap semoga menjadi contoh buat yang lainnya….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin