Salut!!! Polisi Semangat Bersihkan Masjid Di Bulan Puasa

                    Polisi Bersihkan Masjid

MERANGIN – Momentum bulan suci Ramadan 1438 Hijriah, Kepolisian Polsek Pamenang tetap semangat bekerja terutama dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

Meski dalam keadaan berpuasa, tidak hanya melaksanakan tugas sebagai mestinya, namun waktu mereka juga dimanfaatkan berbuat hal yang positif untuk masyarakat.

Pantauan tribratanews.polresmerangin.com tampak sejumlah personil Polsek Pamenang Kerja Bakti membersihkan Masjid Baiturohim Dusun Simpang Kenalip Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Sabtu (3/6/17)

Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan,SH.MH mengatakan bahwa kegiatan kerja Bakti tersebut dengan cara melakukan pembersihan di seputaran lingkungan Masjid dan juga ruang Masjid, Bakti Sosial ini secara bergotong royong dengan pengurus Masjid Ustad Sutikno serta masyarakat dusun simpang kenalip.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bakti Sosial di bulan suci Ramadan yang mana kegiatan ini langsung dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Jr.Sianturi,” ungkap Nababan.

Sementara itu, salah satu warga yang turut ikut serta dalam kerja bakti tersebut mengatakan bahwa kerja bakti yang dilakukan oleh Polsek Pamenang ini sangatlah bernilai positif dan mendapatkan pahala, sehingga terjalin  hubungan  yang baik antara masyakarat dengan Polri, tutur warga.

Dilain tempat, Kepala Kepolisian Resort Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K yang dikonfirmasi mengatakan, Polisi tidak hanya sebagai pangayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum saja, polisi juga beperan dibidang sosial masyarakat agar polisi lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, kebersihan juga sebagian dari iman,” Ujar Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro.
Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

756total visits,7visits today

Updated: 4 Juni 2017 — 12:55 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin