Polisi Sidak Kepasar Pantau Harga Sembako

MERANGIN – Menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Bupati Merangin bersama Kapolres Merangin yang diwakili Kasat Sabhara Iptu Rico Antomi, SH melakukan Sidak di Pasar Pasar Baru Bangko, Rabu (24/5/17)

Sidak ini dilakukan untuk menjamin ketersediaan sembako yang aman dan berkualitas serta mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan bahan pokok (sembako) menjelang bulan ramadhan.

Di lokasi Pasar, Bupati Merangin didampingi Kasat Sabhara berbincang langsung dengan para pedagang dan menghimbau kepada pedagang kecil maupun besar untuk tidak menimbun atau menyimpan persediaan barang dagangan yang dapat menimbulkan kelangkaan bahan pokok.

“Harga barang yang kita cek seperti beras, minyak goreng, susu, gula, telur dan daging masih relatif normal, dan tidak ada diketemukan kenaikan harga yang signifikan,” Ujar Kasat Sabhara Saat dikonfirmasi.

Pada kesempatan ini, pihak Kepolisian meminta pada para pedagang agar membantu Pemerintah menjaga stabilitas harga sembako selama bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri, salah satunya memberikan informasi bilamana terjadi lonjakan harga yang di tetapkan oleh para pelaku pasar.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

645total visits,1visits today

Updated: 25 Mei 2017 — 11:41 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin