Polres Merangin Amankan Dua Pelaku Narkoba

MERANGIN – Satuan Narkoba Polres Merangin berhasil mengamankan dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu di dua lokasi yang berbeda. Dalam penangkapan tersebut polisi juga mengamankan barang bukti 0,56 gram narkotika jenis shabu.

Penangkapan pertama di Kecamatan Tabir. Dimana Aparat Kepolisian mendapat informasi di Dusun Baru, Kelurahan Kampung Baru,  Tabir ada peredaran shabu-shabu

Dari informasi tersebut tim Opsnal Sat Narkoba langsung bergerak ke lokasi,tak berapa lama di lokasi tim melihat ada seorang yang mencurigakan.

Tak menggu lama, Polisi langsung mengamankan warga tersebut yang bernama Musa (40), warga Kecamatan Tabir. Setelah di geledah,aparat kepolisian menemukan satu bungkus kecil narkotika jenis shabu sebanyak 0,11 gram.

Usai menemukan barang bukti,selanjutnya tersangka dan barang bukti langsung di gelandang ke Polres Merangin.Beselang lima hari, tim opsnal sat narkoba Polres Merangin kembali mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

Dimana pelaku bernama Dendi(23), warga Kecamatan Nalo Tantan di tangkap Polisi saat menggunakan narkotia jenis shabu di wilayah Kecamatan Pangkalan Jambu. Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan 3 paket kecil shabu sebanyal 0,45 gram.Usai menemukan barang bukti dan pelaku langsung di gelandang ke Mapolres Merangin

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH saat konferensi pers membenarkan jika anggotanya mengamankan dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

“Pelaku di amankan di dua lokasi yang berbeda,pelaku ini adalah pemain lama,” Jelas Kapolres AKBP I Kade Utama, Selasa(30/7)

Penulis : Solihin

Editor : Sobri

787total visits,29visits today

Updated: 31 Juli 2019 — 11:47 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin