HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Merangin Anjangsana Di Desa Renah Kemumu Jangkat

Silaturahmi dan Anjangsana Kapolres Merangin dengan masyarakat Desa Renah Kemumu Kec. Jangkat Kab. Merangin dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73

MERANGIN – Dalam rangka memperingati HUT Banyangkara ke 73,Polres Merangin terus melakukan bhakti sosial, dimana kali ini Polres Merangin anjangsana Desa Renah Kemumu,Kecamatan Jangkat.

Meski menempuh waktu yang panjang dan medan jalan yang cukup sulit untuk bisa sampai ke Desa Renah Kemumu,namun hal itu tidak menyulut niat anggota Polres Merangin yang langsung di pimpin Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH untuk bisa sampai ke Desa Renah Kemumu.

Sesampainya di Desa Renah Kemumu,rombongan Polres Merangin langsung di sambut hangat oleh masyarakat Desa Renah Kemumu. Untuk kegiatan yang dilakukan Polres Merangin di Desa Renah Kemumu adalah pengecekan kesehatan terhadap masyarakat Desa Renah Kemumu serta memberi batuan untuk sarana ibadah yang ada di Desa Renah Kemumu.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH menjelaskan kedatanganya bersama rombongan adalah dari rangkaian perayaan HUT Bayangkara ke-73.

“Kita ingin melihat wilayah terjauh di Kabupaten Merangin ini, respon dari masyarakat desa inipun sangat baik dengan kedatangan kami,”pungkasnya

Penulis : Solihin

Editor : Sobri

355total visits,1visits today

Updated: 22 Juni 2019 — 7:16 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin