Kecelakaan Maut yang Menewaskan 5 Orang di Langling Diduga Pecah Ban

MERANGIN –  Kecelakaan maut yang terjadi di Jalinsum Km 09, Desa Langling, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin diduga mengalami pecah Ban

Mobil itu kemudian oleng ke kanan hingga menabrak truk dan terbakar.

Akibat kecelakaan tersebut 5 orang karyawan Bank tewas

“Ada 5 orang yang tewas akibat tabrakan yang menyebabkan terbakarnya mobil toyota Avanza itu. 5 orang yang tewas itu karena terjebak di dalam mobil setelah menabrak truk bermuatan besi yang melaju di arah berlawanan, mereka yang tewas akibat luka bakar tersebut merupakan karyawan Bank BNI dan Mandiri,” kata Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Kasubbag Humas Iptu Sobri, Senin (25/3)

Dikatakan Sobri, kejadian terjadi sekira pukul 06.00 WIB. Saat itu mobil Toyota Avanza yang mengangkut 5 karyawan bank melaju dari arah Merangin hendak ke Kabupaten Sarolangun untuk bekerja. Mobil kemudian bertabrakan dengan truk dan terpental hingga menyebakan mobil terbakar.

“Untuk sopir pengangkut karyawan Bank itu berhasil selamat dari kecelakaan itu, namun tubuhnya juga mengalami luka bakar yang cukup serius sehingga harus kita bawa ke rumah sakit untuk dirawat. Tetapi untuk sopir truk ini kabur setelah kejadian dan masih dalam pencarian pihak Kepolisian,”  sebut Sobri

Adapun nama-nama korban yang tewas akibat tabrakan maut yang mengalami mobil terbakar yakni : Abdul Rozi (46) warga Desa Sungai Ulak Kec.Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Siti Aminah (23) warga Lingkungan Bangko Tinggi Belakang Bank BNI Kecamatan Bangko, Doni Irvandi (29) warga Lingkungan Bangko Tinggi Belakang Bank BNI Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Latifa Ayu Fatmawati (25) warga Perumahan Merangin Raya Belakang LP Kecamatan Bangko dan Imron (35) warga Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin. (Sn28)

Editor : Sobri

5270total visits,10visits today

Updated: 25 Maret 2019 — 4:30 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin