Ribuan Warga Ikuti Istighosah Akbar Pemilu Damai di Polres Merangin

MERANGIN – Untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Polres Merangin terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mengajak warga untuk mensukseskan Pemilu 2019. Dimana pada Kamis(21/3), Polres Merangin menggelar Istighosah Akbar Pemilu Damai

Dimana dalam acara yang di selenggarakan di halaman Mapolres Merangin,hendaknya bisa di manfaatkan masyarakat untuk bisa mensosialisasikan Pemilu yang akan di selenggarakan pada 17 April 2019 nanti.

Dalam sabutannya Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH mengatakan jika di dalam jaman globalisasi ini tantangan kita para penerus bangsa sangat la berat,kita sebagai masa depan bangsa ini harus bersatu membagun Negeri tercinta ini.

Selain itu Kapolres Merangin mengatakan jika kita akan menggelar pesta besar,yaitu pesta Pemilihan Pesiden dan Wakil Presiden. Serta memilih wakil-wakil rakyat yang duduk di DPR RI,DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

“Beda pilihan itu biasa, persaudaraan tetap dijaga. TNI dan Polri sudah di cabut untuk haknya memlih,TNI dan Polri ikhlas untuk mengamankan dan kita tidak memilih,”jelas AKBP I Kade Utama Wijaya,Kamis(21/3).

Usai sambutan Kapolres Merangin,kegiatan langsung di isi dengan Istighosah Akbar Pemilu Damai 2019 serta Tausiah dari Ustad KH.Muhammad Aji Nugroho, Lc, M.Pd.I dari Jawa Tengah

Pantauan dilapangan, usai tauziah dilanjutkan dengan Deklarasi Pemilu Damai bersama ribuan masyarakat Kabupaten Merangin.

Penulis : Solihin

Editor : Sobri

2256total visits,2visits today

Updated: 21 Maret 2019 — 3:26 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin