Hari Peduli Sampah Nasional, Polres Merangin Bersihkan Sampah di TPS

MERANGIN – Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Polres Merangin melaksanakan kerja bhakti membersihkan sampah di wilayah Kota Bangko.

Bahkan orang nomor satu di jajaran Polres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH terjun langsung berjibaku membersihkan sampah bersama PJU Polres dan Personil Polres Merangin

Pantauan media ini, personil Polres Merangin mulai membersihkan sampah di area Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di depan Dukcapil dan kawasan Kantin PKK Bangko. Bahkan empat unit dump truck sampah milih Dinas Perumahan Merangin ikut diturunkan, mengangkut sampah yang dibersihkan.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, yang dikonfirmasi mengatakan, kalau dalam kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, yang akan diperingati pada Kamis (21/2).

“Besok peringatan puncak peringatan Hari Peduli Sampah Nasional, maka dalam memperingati ini, kami beserta seluruh jajaran membersihkan sampah di dua area,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, kalau puncak peringatan Hari Peduli Sampah Nasional, akan diperingati di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Desa Langling Kecamatan Bangko.

“Maka dengan peringatan ini, kami berharap masyarakat dapat peduli dengan sampah, minimal yang berada di area lingkungan sekitarnya,” ujar Kapolres. (Sn28)

 

Editor : Sobri

548total visits,1visits today

Updated: 20 Februari 2019 — 1:50 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin