Ribuan Warga Merangin Padati Millennial Road Safety Festival

MERANGIN – Ribuan pengunjung memadati acara Millennial Road Safety Festival yang diselenggarakan Polres Merangin, di jalur dua depan kantor bupati Merangin, Minggu (10/2/19)

Dalam kesempatan itu, Bupati Merangin yang didampingi Kapolres Merangin dan Dandim 0420 sarko mengajak generasi Millenial untuk lebih peduli terhadap keselamatan berlalu lintas, serta mendeklarasikan generasi milenial mendukung road safety menuju Zero Accident.

“Kami generasi millenial, generasi yang peduli keselamatan berlalu lintas, mendukung sepenuhnya program Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” ucap bupati yang diikuti para kaum millennial.

Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan generasi millennial yang peduli dan patuh berlalu lintas dalam rangka menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

“Peran generasi millennial sangat penting sebagai inspirator dan motivator bagi pengendara jalan lainnya dalam menekan angka kecelakaan di jalan raya,” ujar Kapolres.

Pantauan di lapangan, banyak sekali kegiatan yang digelar dari panggung hiburan, jalan sehat, gowes bersama, senam bersama, pembagian doorprize , deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas serta juga  penandatanganan Peduli Keselamatan Berlalu Lintas.

Penulis : Solihin

Editor : Sobri

506total visits,8visits today

Updated: 10 Februari 2019 — 8:17 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin