Kapolres Merangin Pimpin Sertijab Kabag Ops

MERANGIN – Kapolres Merangin memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, dari Kompol Wirmanto Dinata,S.Ag,MM kepada Kompol Pamenan,SH, dilapangan Mapolres Merangin, Senin (10/12)

Kapolres mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan

“Pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, hal ini didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi di lingkungan Polri,” kata Kapoles.

Kepada pejabat lama, diucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Merangin. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir.

“Kepada pejabat yang baru, agar segera dapat menyesuaikan diri serta melanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan lebih baik lagi,” ucap Kapolres.

Hadir dalam upacara serah terima jabatan, Waka Polres Merangin, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi, para Perwira Staf dan Ketua Bhayangkari Merangin beserta pengurus.

Usai upacara dilanjutkan acara Kenal Pamit di aula Mapolres Merangin.

Penulis : Solihin
Editor : Sobri

1145total visits,19visits today

Updated: 10 Desember 2018 — 10:21 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin