Izin ke Asrama, Santriwati Ini Ditemukan Tewas Tergantung

MERANGIN – Izah (17) benar benar tidak menyangka jika, siang itu harus menemukan sahabatnya satu kamarnya Mirgawati (17) yang merupakan santriwati di Pondok Pesantren Syeh Maulana Qori Bangko tewas tergantung dengan seutas tali di kamar yang dihuninya bersama, Senin (15/10/18).

Dari data Kepolisian menyebutkan, sekira pukul 08.00 WIB, Mirgawati warga Desa Sepantai, Kecamatan Muara Siau meminta izin untuk keasrama. Namun setelah ditunggu hingga pukul 11.30 WIB  korban tak kunjung datang ke lokal lalu disusul oleh teman teman korban.

Setelah sampai di asrama Izah dan kawannya melihat pintu dalam kondisi terkunci, merasa curiga teman korban lalu memanggil nama korban tapi  tidak menjawab. Merasa khawatir teman korban menobrak pintu asrama. setelah pintu terbuka, betapa terkejutnya saat dilihat korban ditemukan dengan posisi tergantung.

Sontak saja temuan tersebut, membuat temannya panik dan bersama guru langsung menurunkan korban dan langsung melaporken kejadian tersebut ke polisi.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus  membenarkan kejadian tersebut. “Iya saat ini petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan korban juga sudah dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum et repertum,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Bangko mengatakan, petugas masih meminta keterangan saksi-saksi dan masih mencari motif korban gantung diri. (Sn28)

Editor : Sobri

2158total visits,1visits today

Updated: 15 Oktober 2018 — 7:04 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin