Melawan Saat Ingin Ditangkap Polisi, Pelaku Perampok Toko Emas di Tabir Selatan Dihadiahi Timah Panas

MERANGIN – Setelah menjadi buronan selama tiga bulan,satu dari lima pelaku perampokan tokoh emas di Kecamatan Tabir Selatan dibekuk Polisi.

Penangkapan pelaku perampokan toko emas di Kecamatan Tabir Selatan berkat kerja keras aparat kepolisian Sat Reskrim Polres Merangin,dimana hampir selama tiga bulan melalukan pengintaian dan pengejaran terhadap pelaku perampokan.

Alhasil dari kerja keras tersebut membuahkan hasil,dimana pelaku bernama AH (30), warga Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas Sumatra Selatan berhasil dibekuk saat berada di Kampung Halamannya.Namun saat di lakukan penangkapan oleh aparat kepolisian Sat Reskrim Polres Merangin pelaku sempat melakukan perlawanan dan akhirnya pelaku dilumpuhkan dengan timah panas.

Usai menangkap pelaku AH dan mengamankan barang bukti berupa jaket yang dugunakan pelaku saat melakukan perampokan,pelaku langsung di gelandang ke Mapolres Merangin untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH membenarkan jika satu dari lima pelaku perampokan sudah berhasil di amankan.

“Pelaku kita amankan saat berada di kampung halamannya,dan pelaku sudah mengakui jika terlibat dalam perampokan toko emas di Kecamatan Tabir Selatan,”ucap Kapolres,Senin(1/10).

Kapolres juga mengatakan,dari keterangan pelaku uang hasil rampokannya tersebut digunakannya untuk berpesata minuman keras dan judi di kampung halamannya.

“Untuk pelaku lainya sudah kita ketahui indentitasnya,kini anggota masih melakukan pengejaran pelaku lainya,”tutupnya.

 

Penulis : Solihin

Editor : Sobri

1197total visits,5visits today

Updated: 1 Oktober 2018 — 8:29 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin