Ingin Pelet Pacarnya, Siswi SMA Ini Malah Jadi Korban Sang Dukun

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH saat konfernsi pers bersama awak media terkait penangkapan pelaku persetubuhan anak dibawah umur

MERANGIN – Berniat ingin kekasihnya pulang ke pangkuan, MI (17) seorang siswi sekolah menengah di Kabupaten Merangin menjadi korban asusila sang dukun.

Kejadian ini terjadi beberapa waktu lalu. Ceritanya Mi baru saja diputuskan oleh kekasihnya, tak terima diputuskan, Mi datang kepada orangtua temannya yang merupakan dukun yang berinisial P (37).

Maksud hati ingin memelet kekasihnya yang telah pergi agar kembali kepadanya. P sepakat untuk membantu Mi, tapi sayang, di balik itu ada perilaku menyimpang.

Sebelum ritual dilakukan, P punya persyaratan khusus yaitu harus berhubungan badan dengan Mi. Karena terlanjur sayang dengan sang mantan, Mi kemudian menerima persyaratan yang diberikan P.

Waktu terus berjalan, namun sang mantan belum juga ingin merajut tali asmara dengan Mi, sementara hubungan badan dengan dukun sudah dilakukan berkali-kali.

Misi belum terwujud, sementara keluarga Mi telah mengetahui perbuatan mereka berdua. Tak terima dengan perilaku sang dukun, keluarga melabrak dukun tersebut. Keluarga dan warga yang emosi langsung memberi bogem mentah kepada sang dukun dan menyerahkan pelaku ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH saat konferesni pers mengatakan, pelaku saat di mintai keterangan mengakui perbuatan itu

“Dari pengakuannya, sudah tiga kali pelaku melakukan hubungan suami istri dengan korban dan mengatakan jika itu salah satu syarat yang harus dilakukan,” terang Kapolres kepada awak media

Untuk saat ini, Pelaku sudah kita amankan di Mapolres Merangin untuk proses penyidikan.

“Pelaku kita jerat dengan Pasal 81 sub pasal 82 UU RI No 35 Thn 2014 tentang Perlindungan Anak,” pungkas Kapolres.

Penulis : Solihin

Editor : Sobri

255total visits,1visits today

Updated: 21 September 2018 — 2:08 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin