Ratusan Warga Merangin Gelar Aksi Deklarasi Bersama Sukseskan Pemilu 2019 yang Damai

MERANGIN – Ratusan masyarakat Kabupaten Merangin dari berbagai komunitas menggelar deklarasi siap mensukseskan Pemilu tahun 2019 mendatang yang Aman, Damai dan Sejuk. Kegiatan berlangsung di jalur dua Kota Bangko, Minggu (16/9/18)

Dalam kesempatan ini semua pihak berkomitmen bersama untuk mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta tidak ada permasalahan, selama tahapan pemilu 2019.

Turut hadir, Kapolres Merangin, Ketua KPU Merangin, Ketua Banwaslu Kab. Merangin, Ketua MUI Kab. Merangin, Ketua Lembaga Adat kabupaten Merangin, Ketua dan Pengurus Partai Politik Se kabupaten Merangin, para awak media, Komunitas Motor se Kabupaten  Merangin, Komunitas Kijang Indonesia / TKCI, Tokoh Masyarakat, OKP dan Ormas

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH menyampaikan kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Merangin dapat menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

“Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk, bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” tuturnya. (Sn28)

Editor : Sobri

1058total visits,1visits today

Updated: 16 September 2018 — 12:56 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin