Curi Hp, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

MERANGIN – Nasip sial dialami SD (31), warga Desa Lubuk Bumbun, Kecamatan Margo Tabir, jadi bulan-bulanan warga setelah kepergok mencuri hendpone di sebuah toko milik warga, di Desa Bungo Antoi, Kecamatan Tabir Selatan. Akibat kejadian itu pelaku babak belur di hakimi massa.

Aksi pencurian yang dilakukan SD bersama rekannya terjadi, Selasa (11/9/2018), sekitar pukul 14.00 wib. Pelaku dan rekannya mampir diwarung pelapor sehingga pelaku melihat satu buah HP merk xiaomi dan saat itu juga pelaku timbul niat untuk mengambil HP tersebut, dan salah satu pelaku mengisi minyak bensin motor dikendarainya.

Namun naas, aksi pelaku diketahui oleh pemilik, dan saat itu juga korban berteriak maling dan seketika warga sekitar lokasi langsung mengejar pelaku yang berusaha lari menggunakan sepeda motor. Tapi, naas sepeda motor yang digunakan terjatuh dan akhirnya salah satu dari dua pelaku berhasil diamankan oleh warga.

Warga yang kesal melihat pelaku, akhirnya warga langsung menghakimi pelaku hingga pelaku babak belur, aparat kepolisian yang mendapatkan informasi langsung menuju ke lokasi kejadian dan langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Kapolsek Tabir Selatan, IPTU Candra Kirana, membenarkan jika ada pelaku pencurian di amuk massa.

“Pelaku saat ini sudah di Mapolsek, untuk mintai keterangan. Selain pelaku kita juga mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor milik pelaku dan hendpone yang dicuri pelaku,” jelas IPTU Candra

Kapolsek juga mengatakan, anggotanya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainya yang masih buron.

“Masih ada satu pelaku lagi yang berhasil kabur dari kejaran warga, dan kini kita masih memburu pelaku,”tutupnya. (Sn28)

Editor : Sobri

331total visits,9visits today

Updated: 12 September 2018 — 7:57 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin