Bejat… Ayah Kandung Setubuhi Anaknya Hingga Hamil

MERANGIN – Aksi bejat dilakukan oleh AM(38) warga Kecamatan Tabir Timur, dirinya tega menyetubui anak kandungya sendiri hingga hamil

Kejadian barawal pada Jum’at 6 April 2018 lalu,sekitar pukul 24.20,dimana pada saat kejadian korban sedang tidur bersama ibunya di dalam kamar. Selanjutnya korban sedang lelap tertidur, datanglah ayahnya masuk kedalam kamar.

Tampa basa-basi lagi, sang ayah langsung menggerayangi tubuh korban, karna korban takut kepada ayahnya, akhirnya korban hanya bisa terdiam dan pura-pura tertidur. Melihat anaknya pasrah, pelakupun langsung membukan seluruh pakaian korban dan akhirnya menyetubuhi korban.

Usai puas menyetubuhi korban, pelakupun langsung pergi meninggalkan korban dari dalam kamar. Rupanya perbuatan bejat sang ayah kepada anaknya tak hanya satu kali itu saja, berselang tiga hari dari kejadian pertama pelaku kembali melakukan perbuatan bejatnya dengan korban.

Dimana perbuatan tersebut dilakukan pada malam hari, disaat istri pelaku dan korban sudah terlelap tidur, pelakupun usai menyetubuhi korban langsung pergi meninggalkan korban.

Tak mau menanggung aib dari perbuatan orang tuanya, akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tabir. Usai melapor dan mendengarkan ketarangan saksi-saksi,aparat kepolisian langsung bergerak cepat menangkap pelaku.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH saat konferensi pers, Rabu (12/9) membenarkan penangkapam seorang pelaku persetubuhan anak di bawah umur.

“Untuk pelaku adalah ayah kandung dari korban sendiri,saat ini korban sudah hamil lima bulan, pelaku sudah mengakui perbuatannya menyetubuhi anaknya sendiri,” jelas Kapolres.

Dikataka Kapolres, dari keterangan pelaku jika dirinya khilaf telah menyetubuhi anak kandungnya sendiri

“Untuk pelaku akan kita jerat dengan pasal 81 undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak,dengan ancaman penjara di atas 20 tahun,”tutupnya.

Penulis : Solihin
Editor : Sobri

373total visits,3visits today

Updated: 12 September 2018 — 6:59 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin