Kedapatan Konsumsi Obat Batuk Untuk Mabuk, Pelajar Ini Diamankan

MERANGIN- Naas,asik nongkrong bersama teman-temannya di objek wisata Jam Gento,tiga pelajar kedapatan komsumsi obat-obatan dengan kadar yang melebihi ketentuan dokter.

Saat di amankan,tiga dari sepuluh pelajar yang di amankan mengakui jika dirinya mengonsumsi obat batuk untuk mabuk,dan bahkan saat di geledah aparat kepolisian,pihak kepolisian hanya menemukan sisa bungkusan obat yang sudah di minum ketiga pelajar tersebut.

“saya hanya minum empat butir,dan sisanya teman saya yang minum,usai meminum obat tersebut membuat saya tenang dan nyaman,”ungkap salah satu pelajar.

Usai di saya dan di beri pembinaan oleh anggota kepolisian Polsek Bangko,seluruh pelajar yang berasal dari Kecamatan Tabir Selatan tersebut di pulangkan dengan syarat membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus,membenarkan jika ada razia cipta kondisi setiap malam minggu.

“Tadi ada sepuluh pelajar yang kita amankan sebab sudah larut malam berada di objek wisata jam gento,saat kita geledah ada obat-obatan yang kita temukan di pelajar tersebut,”jelas Iptu Sitorus.

Kapolsek juga mengatakan,untuk saat ini hanya kita beri pembinaan saja,jika nanti ditemukan lagi maka akan kita tindak.

“kita hanya beri peringatan dengan membuat surat pernyataan,dan kini seluruh pelajar sudah kita pulangkan,”tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : Sobri

650total visits,1visits today

Updated: 3 September 2018 — 11:36 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin