Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaanya

MERANGIN – Guna menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan warga masyarakat, kegiatan sambang merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Merangin.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu, Brigpol Hikmat Juwandra melaksanakan Sambang dialogis terhadap warga Desa Rantau Ngarau Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin, Minggu (26/8/18) malam.

Tampak Brigpol Hikmat Juwandra menyampaikan pesan agar masyarakat berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang kondusif.

“Mari sama sama ciptakan suasana yang aman,nyaman dan saling menjaga lingkungan bersama guna mengantisipasi tindak pidana kejahatan,” ucapnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Tabir Ulu Iptu Joko mengatakan memang sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku anggota polri yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas agar setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat dengan melaksanakan giat sambang ke rumah warga desa binaannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggalnya demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman sesuai keinginan dan harapan masyarakat.

“Dengan keaktifan Bhabinakmtibmas, kita harap apa yang menjadi pesan polri terhadap masyarakat bisa tersampaikan dengan baik dan bisa di laksanakan dengan baik oleh warga,” tutup Kapolsek.

Penulis : Solihin
Editor : Sobri

183total visits,2visits today

Updated: 26 Agustus 2018 — 9:10 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin