Peringati HUT ke 70, Polwan Polres Merangin Jadi Irup di Sekolah

MERANGIN – Dalam rangka HUT Polisi Wanita (Polwan) yang ke 70, Polwan Polres Merangin menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Hari ini (20/8/18) Polwan Polres Merangin mengunjungi Sekolah dan menjadi Irup upacara Bendera di SMP N 2 Merangin

Dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal penting kepada para pelajar yang mengikuti upacara, antara lain tentang bahaya penyalahguanan Narkoba menurutnya para pelajar saat ini berada dalam umur yang rentan menjadi korban penyalahgunaan narkoba. Banyak sekali yang tak dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi bukan karena tidak memiliki biaya namun lebih karena sudah menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

“Jangan sampai para pelajar menjadi korban penyalahgunaan narkoba. “mari kita katakan tidak pada narkoba,” kata Bripka Lidya Sisika

Selain itu juga menjelaskan tentang pentingnya tertib Lalu-lintas karena menurutnya penyebab kematian terbesar di dunia bukanlah penyakit-penyakit yang mematikan atau bahkan perang sekalipun, melainkan karena kecelakaan lulintas dan narkoba.

“Tujuan tertib berlalulintas adalah untuk menjamin keselamatan para pengendara untuk selalu selamat dalam berlalulintas. Polisi melakukan penertiban itu juga tujuannya untuk timbul kesadaran dari dalam diri para pengendara untuk bersama-sama memelihara ketertiban berlalulintas sehingga dapat menekan angka meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas,” bebernya

Dalam upacara, selain dihadiri oleh seluruh murid, upacara juga dihadiri oleh para  guru dan staf pengajar dan Para Polwan Polres Merangin.

Penulis : Solihin

Editor : Sobri

778total visits,2visits today

Updated: 20 Agustus 2018 — 3:07 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin