Ini Pengakuan Pelaku Pembunuhan di Lembah Masurai

Kapolres Merangin didampingi Kasubbag Humas dan Kasat Reskrim saat konferensi pers

MERANGIN – Setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Merangin, akhirnya pelaku pembunuhan dua korban di Kecamatan Lembah Masurai bernama Emlan(35), menceritakan penyebab terjadi pembuhuan.

Diceritakan pelaku,saat itu pelaku di datangi dua korban bernama ujang dan icup di kebunnya yang berada di Desa Nilo Dingin.Dimana kedatangan kedua korban ingin menantang pelaku berkelahi.

“Saya di tantang ujang untuk berkelahi,’pisau kamu tumpul apa tajam’dan pelaku menjawan jika pisauya tumpul,setelah berdebat dengan ujang,tibala icup dan perkelahianpun tak terelakan,dimana korban bernama ujang mengambil senjata tajam saya dan menikan saya,namun saya melawan,”jelas Emlan.

Emlan juga menjelaskan,dalam perlawanan tesebut,pelaku langsung mengambil sejata tajam milik icup dan langsung menujah ujang,tak hanya itu icuppun juga ikut di tikam emlan dan akhirnya kedua korban tewas di lokasi.

“Saya usai kejadian langsung kabur ke pondok keponakan saya dan saya meminta bantu dengan keponakan saya untuk kabur,pelaku juga mengatakan selain korban sering menantang berkelahi,korban ujang juga menuduh saya sering mengganggu istri mudanya,”tambahnya.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH saat konferensi pers, Jumat (10/8/18) menjelaskan, untuk saat ini pelaku sudah kita amankan.

“Pelaku akan dijerat dengan pasal 338 KUHPidana,dengan ancaman penjara maksimal 20 tahun penjara,”tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : Sobri

295total visits,4visits today

Updated: 10 Agustus 2018 — 11:24 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin