Hitungan Jam, Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan di Lembah Masurai

MERANGIN – Entah apa penyebab pasti, dua orang kakak beradik bernama Icok dan Ujang warga Kabupaten Bengkulu Selatan yang tinggal di Kecamatan Lembah Masurai tewas di bacok oleh Imlan (35), yang juga warga Kabupaten Bengkulu selatan.

Kejadian pembacokan yg di alami kedua korban terjadi pada Kamis,(9/8),sekitar pukul 12.30,dimana saat itu kedua korban mendatangi kebun pelaku,entah apa penyebabnya,kedua korban dan pelaku langsung terlibat perkelahian hebat.

Akibat perkelahian tersebut,dua korban tewas bersimbah darahdi lokasi kejadian,usai kejadian tersebut pelaku langsung melarikan diri,berselang beberapa menit sakso bernama Puspa mendengar ada suara minta tolong dari lokasi kejadian,seketika saksi langsung mendatangi lokasi dan melihat kedua korban sudah tewas.

Selanjutnya saksi meminta tolong kepada warga untuk membawa korban ke puskesmas lembah masurai,aparat kepolisian yang mendapatkan informasi jika ada pembunuhan langsung mendatangi puskesmas,dan setelah mendengar informasi dari saksi jika pelaku melarikan diri ke arah kota bangko,selanjutnya aparat kepolisian Polsek Lembah Masurai mengimpormasikan ke Polres Merangin untuk melakukan penangkapan.

Dan pada pukul 21.15,pelaku berhasil di amankan oleh aparat Kepolisian Sat Reskrim Polres Merangin saat pelaku berada di loket handoyo hendak berakat ke bengkulu.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Kasubbag Humas Iptu Sobri membenarkan jika telah terjadi pembuhunan di wilayah Lembah Masurai

“Untuk korban akan di bawa oleh pihak keluarganya,sedangkan pelaku sudah di amankan sat reskrim,kini pelaku sedang di proses lebih lanjut,” tutupnya

Penulis : Solihin

Editor : Sobri

2392total visits,1visits today

Updated: 9 Agustus 2018 — 11:34 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin