Ini Dia Identitas Anak Yang Mengapung Disungai Batang Mesumai

tribratanews.polresmerangin.com – Warga Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Bangko, dihebohkan dengan penemuan mayat yang terapung di bawah Jembatan Masumai, Ujung Tanjung, Kabupaten Merangin, sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (29/7) sore.

Diketahui mayat tersebut bernama Raffa (7) tahun, warga Kelurahan Pasar Atas Bangko, Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH , melalui Paur Humas, Iptu Echo Sitorus, menerangkan, awal mula penemuan mayat tersebut sekitar pukul 15.00 WIB. Saksi KK, DF, RH dan AG, melihat dari atas Jembatan Pasar Bawah melihat ada sesosok mayat yang dalam keadaan tersangkut dengan posisi terlungkup mengapung di tepi sungai.

Selanjutnya, Saksi melaporkan temuan tersebut ke warga sekitar dan pihak Kepolisian, kemudian anggota piket Polres Merangin mendatangi TKP dan melakukan Identifikasi terhadap mayat tersebut dan dibawa ke RSUD Kol Abunjdani Bangko untuk dilakukan Visum et Repertum.

“Dari pengamatan dokter yang melakukan visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan dugaan sementara korban tewas karena tenggelam,” kata Paur Humas Polres Merangin, Iptu Echo Sitorus

Sitorus menambahkan, pihaknya menghimbau kepada para orang tua untuk lebih bisa mengawasi anak-anaknya yang sedang bermain atau mandi d tepi sungai.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar lebih bisa mengawasi anak-anaknya, jangan sampai kejadian seperti ini terjadi lagi,” ungkapnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

813total visits,1visits today

Updated: 29 Juli 2018 — 11:24 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin