Apel Siaga Karhutla Kabupaten Merangin Tahun 2018

MERANGIN – Pemerintah Kabupaten Merangin mengadakan apel siaga Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dalam rangka menghadapi bencana Karhutla di Kabupaten Merangin tahun 2018.

Apel dengan tema, “Dengan apel siaga mari kita tingkatkan koordinasi dan kerjasama pemerintah, dunia usaha dan masyarakat dalam rangka pencegahan karhutla di kab Merangin tahun 2018”

Apel yang berlangsung di halaman kantor Bupati Merangin, diikuti pasukan TNI-POLRI, Satpol PP, Damkar, BPBD Kabupaten Merangin dan dinas pemadam kebakaran

‘’Jadi tujuan kita lakukan apel ini agar petugas Karhutla kita di lapangan, selalu siap siaga. Mereka harus siap memadamkan api, bila terjadi Karhutla dan mengevakuasi korban bila ada,’’ujar Bupati, Rabu (25/7/18)

Bupati mengintruksikan, Merangin jangan menjadi daerah penyumbang asap ketika Asian Games berlangsung. Jangan sampai ada hotspot (titik api) selama dan setelah pelaksanaan Asian Games berlangsung.

Turut hadir dalam apel siaga karhutla, Kapolres Merangin, Waka Polres Merangin, Kabag Ops Polres Merangin dan perwira Polres Merangin, Danramil Bangko, Kasat Polpp dan BPBD Kabupaten Merangin.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

653total visits,14visits today

Updated: 25 Juli 2018 — 12:29 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin