Polsek Lembah Masurai Ringkus Pelaku Pelemparan Kaca Mobil di Nilo Dingin

MERANGIN – Upaya keras pihak Kepolisian Sektor Polsek Lembah Masurai untuk membongkar aksi kejahatan dengan modus pelemparan kaca mobil akhirnya membuahkan hasil

Jumat (13/7) aparat Polsek Lembah Masurai kembali meringkus pelaku FA (41), warga  Pagar Alam Selatan, sekira pukul 22.30 WIB,

Kronologis kejadian berawal saat korban Irdam (29) mengendarai mobil Suzuki Carry Pick Up, nopol BH 8157 FQ. Saat sampai di jalan poros Desa Nilo Dingin tepatnya ditanjakan Nilo Sungsang, tiba-tiba mobil korban di lempar orang tidak dikenal dengan batu yang mengakibatkan kaca depan mobil pecah.

Pada saat korban berhenti melihat dari arah belakang datang kurang lebih 5 (lima) orang yang tidak di kenal, berlari ke arah mobil korban. Korban merasa takut langsung menjalankan mobilnya untuk mencari bantuan.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi lebih kurang Rp. 3 juta dan melapor ke Polsek Lembah Masurai.

Mendapat laporan dari korban, anggota Polsek Lembah Mesurai melakukan penyelidikan dan selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku, diperkebunan kopi seberang Nilo Dingin yang sedang berada di pondok milik saudara Irak.

Setelah di tangkap pelaku mengakui modus melempar kaca mobil dengan maksud, jika mobil berhenti maka pelaku langsung merampas harta benda milik korban.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Paur Humas Iptu Echo Halasan Sitorus,SE membenarkan penangkapan tersebut.

“Pelaku FA sudah diamankan, pelaku FA merupakan pelaku pelemparan kaca mobil milik Irdam pada (2/7) lalu,”ungkap Iptu Sitorus.

Sitorus menambahkan, untuk pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Untuk pelaku lainnya masih dalam pengejaran, dan identitas para pelaku sudah kita ketahui, mudahan-mudahan secepatnya dapat kita tangkap,” tutup Sitorus

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

447total visits,10visits today

Updated: 14 Juli 2018 — 8:34 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin