Polres Merangin Gelar Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-72

MERANGIN – Kepolisian Resor Merangin menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 di halaman Mapolres Merangin, Rabu pagi (11/7)

Upacara peringatan itu mengusung tema, Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.

Bertindak langsung sebagai Inspektur upacara, Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, SIK,MH,  dengan membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada peringatan ke-72 Hari Bhayangkara tahun 2018.

“Atas nama Negara, pemerintah serta secara pribadi, saya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72, kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia di mana pun saudara berada dan bertugas,” kata Kapolres

Lanjut Kapolres, pada momen yang berbahagia ini. Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri dan Pilkada serentak Tahun 2018.

“Saya yakin apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada Rakyat, Bangsa dan Negara. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Yang ke 72,” ujarnya

Dalam upacara tersebut juga diberikan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada 22 personel Polres Merangin dan kepada masyarakat sebanyak 6 orang, yang berjuang membantu dan mensukseskan tugas Polri khususnya Polres Merangin terutama dalam Pilkada Damai 2018 di Kabupaten Merangin.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

546total visits,1visits today

Updated: 11 Juli 2018 — 3:48 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin