Sambut HUT Bhayangkara ke 72, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Petugas Kebersihan

MERANGIN – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72, Polres Merangin membagikan bingkisan sembako kepada petugas kebersihan di Kota Bangko, Senin (25/6/18)

Kegiatan tersebut dilakukan pada hari ini, dimana petugas Polres Merangin menghampiri petugas kebersihan yang sedang menjalankan aktivitasnya di beberapa titik jalan Kota Bangko.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Paur Humas Polres Merangin, Ipda Echo Sitorus, SE, mengatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya masyarakat Merangin.

“Ini pembagian sembako merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat, agar Polri semakin dekat dengan masyarakat,” ungkap Paur Humas.

Ia juga mengatakan, bahwa pada hari ini setidaknya 50 bingkisan sembako dibagikan kepada petugas kebersihan.

“Kenapa petugas kebersihan, karena kami menilai petugas kebersihan merupakan orang yang sangat berjasa untuk membuat Kota ini bersih, makanya sasaran kami pada hari ini petugas kebersihan,” ujarnya.

Seorang petugas kebersihan, Hasan, yang dikonfirmasi mengaku berterima kasih atas kepedulian Polres Merangin terhadap petugas sepertinya.

“Ya, agak terkejut juga, tiba-tiba didatangi Pak Polisi, rupanya membagikan sembako, ya kami sangat berterima kasihlah atas kepedulian ini,” katanya

Penulis : Subhan

Editor : E.H Sitorus

Publish : Solihin

1792total visits,1visits today

Updated: 25 Juni 2018 — 3:10 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin