Kapolres Pimpin Apel Linmas dan Pelatihan Pengamanan Pilkada

MERANGIN – Bertempat di Mapolsek Bangko sebanyak 394 Linmas yang terdiri dari empat kecamatan yaitu kecamatan Bangko,Bangko barat,Batang Mesumai dan Nalo Tantan ikuti apel dan pelatihan linmas dalam pengaman TPS di pilkada serentak 2018.

Dalam kegiatan tersebut,acara langsung di pimpin Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya dan di ikuti para kapolsek dan camat,babinsa,lurah serta kades.Acara tersebut guna memantapkan fungsi linmas dalam ke ikut sertaan sebagai pengaman pilkada 2018.

Usai apel di gelar,selanjutnya kegiatan di lanjutnya dengan peyampaian tata cara pengamanan pilkada yang baik dan benar,Kapolres berharap dengan di adankannya pelatihan terkait pengamanan pilkada yang akan di lakukan linmas bisa bermanfaat.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH di komfirmasi menjelaskan jika apel linmas yang di laksanakan ini guna mematangkan peran linmas di pilkada serentak ini.

“Kita kumpulkan seluruh linmas,dan kita beri pelatihan terkait pengamanan TPS di pilkada serentak ini,jangan sampai linmas tidak tau peran dan tugasnya,sebab mereka inila yang berperan membantu kepolisian saat pengamanan di TPS,”pungkas Kapolres.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

2978total visits,2visits today

Updated: 21 Juni 2018 — 4:13 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin