Kapolda Jambi Berikan Arahan Kepada Tiga Pilar Kebangsaan

MERANGIN – Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs.Muchlis,AS.MH memberikan arahan kepada 3 pilar kebangsaan, kepala desa, babinsa dan bhabinkamtibmas, bertempat di Pendopo rumah dinas Bupati Merangin, Senin (4/6)

Dalam arahannya, Kapolda mengajak semua unsur di Kabupaten Merangin untuk dapat mensukseskan Pilkada Merangin yang beradab (bersatu, aman, damai dan bermartabat).

Dikatakan Kapolda, agar aparat pemerintahan dan TNI-Polri menjaga keamanan dan mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi 2018.

“Jaga persatuan dan kerukunan kehidupan dilingkungan masyarakat dari isu SARA dan radikalisme yg mengarah kepada terorisme,” sebutnya.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan kepada tamu yang hadir, agar mengaktifkan poskamling untuk mengantisipasi setiap ancaman sekecil apapun ditengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Pjs Bupati Merangin, Kapolres Merangin, Dandim 0420 sarko, Ketua DPRD Merangin, ketua KPU Kabupaten Merangin, PJU Polres Merangin, unsur Forkopimda Kabupaten Merangin, para Kapolsek Jajaran, Danramil jajaran Kodim 0420/ Sarko, para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades/lurah se-Kabupaten Merangin, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat Kabupaten Merangin.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

1479total visits,1visits today

Updated: 4 Juni 2018 — 9:33 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin