Polisi dan Masyarakat Bantu Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai

MERANGIN – Petugas kepolisian dari Polres Merangin dan Polsek Tabir bersama masyarakat membantu melakukan evakuasi korban tenggelam, Rabu (30/05) di Sungai Batang Tabir di desa seling Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin.

Korban diketahui bernama Hasan Basri warga kelurahan mampun, akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Informasi yang diperoleh, korban bersama adik korban atas nama Muhamad sedang menjala ikan di sungai batang tabir desa seling , dan pada saat menjala tersebut jala korban tersangkut kemudian korban menyelam guna melepas sangkutan jala tersebut, tetapi korban tidak muncul lagi di permukaan air.

Melihat hal tersebut, adik korban berlari kea rah desa dan meminta bantuan pertolongan untuk menolong korban .

Polres Merangin dan Polsek Tabir yang mengetahui kejadian itu, langsung menuju lokasi kejadian, bersama masyarakat sekitar berusaha menolong kedua korban dengan melakukan penyelaman.

“Sekitar pukul 11.58 WIB, akhirnya korban berhasil ditemukan dan dalam keadaan sudah meninggal dunia”, ujar Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus

Pihak keluarga yang mengetahui kejadian tersebut, sudah ikhlas dengan musibah yang menimpa korban.

“Pihak keluarga sudah membuat Surat Pernyataan untuk tidak dilakukan Otopsi dan menerima kejadian sebagai suatu musibah”, tutupnya.

 

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1082total visits,1visits today

Updated: 30 Mei 2018 — 9:45 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin