Laka Tunggal, Mobil Truck Terbalik Dijalinsum

MERANGIN – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi,kali ini sebuah mobil truck jenis Mitsubishi Colt Diesel BH 8645 ZU terbalik di jalan lintas sumatera kilometer 20,tepatnya di Desa Karang Birahi,Kecamatan Pamenang

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,namun mobil mengalami rusak parah di bagian bak dan kepala mobil.

Kejadian terbaliknya mobil truck terjadi pada Minggu(20/5)sekitar pukul 21.30, dimana saat itu mobil Truck jenis Mitsubishi Colt Diesel BH 8645 Zu yang di kendarai  Sulaiman (26) warga Kabupaten Muratara dengan penumpang Rendi(20)warga Kabupaten Muratara, melaju kencang dari arah Kecamatan Lembah Masurai menuju Kabupaten Mura Tara.

Sesampai di lokasi kejadian, karna kondisi mobil dalam kecepatan tinggi mobilpun oleng dan tidak bisa dikendalikan hingga mobil terbalik.Usai kejadian,beruntung pengemudi dan penumpang mobil berhasil menyelamatkan diri dari kejadian tersebut.

Tak beberapa lama kejadian,unit laka Polsek Pamenang dan Polres Merangin langsung tiba di lokasi kejadian,karena tidak ada korban jiwa,dan kendaraan juga terbalik di bahu jalan,akhirnya mobil di evakuasi pemiliknya dan langsung di bawa ke bengkel untuk di perbaiki.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus,membenarkan jika telah terjadi laka tunggal.

“Mobil terbalik di jalan lintas sumatera kilometer 20,untuk pengemudi dan penumpang selamat,hanya mobil korban yang mengalami rusak parah,”jelas Ipda Sitorus (21/5).

Sitorus juga menjelaskan,karena tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian materil,maka mobil kita sarahkan untuk pemiliknya di evakuasi ke bengkel setempat untuk di perbaiki.

“Untuk Mobil sudah di evakuasi oleh pemiliknya dan di bawa ke bengkel terdekat,”tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

804total visits,1visits today

Updated: 21 Mei 2018 — 2:46 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin